Sabtu, 29 Januari 2011

Sadarkah kau bahwa kita semakin jauh dan menjauh..dengan jarak yang semakin membentang..sedihku rasa tiada akhir..manakala ku mengingat semua kenangan kita dulu..rasa2nya tak ada celah untuk kita berbalik ke dalam kenangan lama dan untuk bisa merajut benang yang sudah terkoyak.. Aku tahu q bukanlah wanita yang bisa membuatmu bahagia..q tau q bukanlah istri yang bisa mendinginkanmu..dan q tau q banyak kekurangan..tapi itu bukanlah suatu alasan untuk q tidak mencintaimu.. Aku rasa kali ini aku harus diam dan menunggumu untuk memilih dan menyambung benang itu kembali..ya,aku akan diam dan menunggumu..Aku telah lelah..Lelah dengan semua hal yang terlampau sering menguji kita..Aku rasa aku yang takkan kuat.. Terlalu banyak rahasia yang akupun tak sanggup untuk menopangnya..kau dan aku kini tak lagi sejalan.. Aku tau aku takkan sanggup..Aku tahu aku takkan mampu..jika ku sendiri tanpamu..tapi jikia kuharus aku yakin 4JJI akan membantuku dan melindungi aku dan anak2ku.. Biarlah waktu yang kan menyembuhkan dan biarlah waktu yang akan menjawab semua hal tentang kita.. Banyak hal yang ingin ku sampaikan kepadamu tapi aku tau itu sudah tak mungkin lagi.. Tak mungkin juga kita kembali bersatu.. Sekali lagi aku akan membiarkan waktu yang akan berbicara dan aku akan menerima semua keputusanMU Ya 4JJI..aku pasrah kepadaMU.. Terimakasih atas smuanya termasuk semua kalimat yang sering kau lontarkan kepadaku yang terasa menyakitkan untuk aku ingat..Terimakasih..

Tidak ada komentar: